Wanna One Dipastikan Resmi Bubar di Tanggal Ini

TEEN.CO.ID | 20 Desember 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kapan persisnya kontrak Wanna One berakhir telah dipastikan. Sebelumnya, banyak rumor mengungkapkan bahwa grup jebolan Produce 101 season 2 itu akan memperpanjang masa kontrak mereka.

Namun, baru-baru ini agensi grup tersebut, Swing Entertainment mengumumkan bahwa Wanna One akan bubar secara resmi pada 31 Desember 2018 mendatang.

Selain itu, Swing Entertainment juga menegaskan bahwa Wanna One tidak akan memperpanjang kontrak mereka. Pihak agensi mengungkapkan hal tersebut dalam pernyataan resmi yang mereka rilis pada 18 Desember.

Meskipun demikian, Swing Entertainment juga mengatakan bahwa mereka tetap akan mengurus promosi terakhir Wanna One hingga konser final mereka pada Januari 2019 mendatang.

"Halo ini Swing Entertainment. Kami menulis pernyataan ini untuk mengumumkan bahwa Wanna One akan mengakhiri kontrak pada 31 Desember 2018. Setelah kontrak berakhir, kami tetap akan mengurusi kegiatan Wanna One yang telah dijadwalkan sebelumnya seperti acara penghargaan dan ditutup dengan konser final pada Januari nanti," tulis pihak agensi seperti dilansir dari Newsen.

"Kami berterima kasih kepada 11 member Wanna One yang telah menunjukkan hal terbaik selama satu tahun terakhir dari Agustus 2017 hingga saat ini," lanjut mereka.

"Kami juga berterima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Wanna One dan kami meminta dukungan untuk para member yang akan melakukan masa promosi serta memulai perjalanan karir baru mereka. Terima kasih," tutup mereka.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait